Kusuka Kau Seksi

Siapa seh yang gak suka dengan wanita seksi??Terlebih Kaum Adam. Bahkan sampe ada yang mengatakan bahwa surganya dunia kalo melihat wanita seksi. Weleh...weleh...sampe segitunya ya keindahan sosok wanita. Lho, kok saya ngomongin masalah ginian ya. Ya iyalah, karena saya juga masih normal. Saya salah satu dari kaum Adam yang mengagumi keindahan sosok wanita. 
Manusia diciptakan oleh Alloh untuk tertarik pada hal-hal yang indahan, termasuk di dalamnya adalah keindahan sosok wanita. Seperti yang Alloh terangkan pada Qur'an Surat  Ali ‘Imran : 14
"Dijadikan indah pada pandangan manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu wanita-wanita, anak-anak, harta yang banyak dari jenis emas, perak, kuda pilihan, binatang-binatang ternak, dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup di dunia dan di sisi Allah lah tempat kembali yang baik.” (QS. Ali ‘Imran: 14)
Nah, makannya saya katakan dari awal, bahwa wajar lah kalo saya termasuk di dalamnya yang menyukai keindahan wanita. Tapiiii...Nah ini yang harus ditekankan lho :
'Aku berjilbab, tapi tetap cantik
dan imut kan kak??'
  1. Karena saya suka keindahan wanita, maka saya tidak menginginkan keindahan wanita yang saya cintai  (istri, keluarga wanita) menjadi sorotan tajam saudara-saudaraku Kaum Adam lainnya yang penuh dengan nafsu. Saya sadar setinggi apapun iman seseorang pria, ketika dihadapkan pada hal-hal yang berbau maksiat, syaithon akan lebih kuat menggodaku (dan kaumku) dan menggelimpangkanku (dan kaumku) pada jurang kenistaan. Biarkanlah 'keseksian' itu hanya untuk saya atau untuk Anda (isti Anda). Saya tak ingin mereka (istri dan keluarga wanita saya dan Anda) menjadi salah satu penghuni yang dikatakan dalam hadits terbanyak di neraka ataupun jauh dari wanginya surga. Masya Alloh, na'udzubillahi min dzalika. Aku melihat ke dalam surga maka aku melihat kebanyakan penduduknya adalah fuqara (orang-orang fakir), dan aku melihat ke dalam neraka maka aku menyaksikan kebanyakan penduduknya adalah wanita.” (HR. Bukhari dan Muslim dari Ibnu Abbas dan ‘Imran serta selain keduanya). Dari ‘Imran bin Husain ia berkata Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : “Sesungguhnya penduduk surga yang paling sedikit adalah wanita.” (HR. Muslim dan Ahmad).
  2. Sebagai perwakilan Kaum Adam, saya mengimbau kepada saudariku untuk dapat menjaga keindahan yang telah Alloh anugerahkan kepada kalian dengan baik. Keindahanmu sangat kami sukai, akan tetapi janganlah kalian menggoda keimanan kami dengan keindahan dan anugerah Alloh yang telah kau miliki. Apakau kau ingin Alloh menghilangkan anugerah itu darimu. Kami adalah singa yang sangat kelaparan ketika kau hidangkan keindahanmu itu. Kami sangat tidak rela melukai masa depanmu dan kehidupan indahmu esok hari. Karena kau begitu indah untuk kami sakiti.
  3. Kau adalah ujian terbesar bagi kaumku, seperti yang Rasulullah SAW katakan mengenai fitnah wanita dalam shahih bukhari, “Tidaklah aku tinggalkan sesudahku suatu fitnah yang lebih membahayakan bagi lelaki daripada wanita”.Wanita menjadi fitnah ketika mereka menjadi alat membangkitkan nafsu dan keinginan bagi lelaki. Sadarlah saudariku, di sekelilingmu banyak mata-mata lelaki yang mengincarmu.
  4. Kalian (istri) adalah keindahan yang menjadikan kami tenang ketika kami lelah dalam menghadapi dunia, kau hadir menjadi solusi bagi kami, kau hadir menjadi tegaknya bangsa ini bahkan peradaban. Peranmu sangat kami tunggu untuk mendidik generasi penerus bangsa yang menggantikan kita esok demi tegaknya kalimah laa ilaha illalloh muhamadarrosululloh.
“… Dan wanita-wanita yang berpakaian tetapi hakekatnya mereka telanjang, melenggak-lenggokkan kepala mereka karena sombong dan berpaling dari ketaatan kepada Allah dan suaminya, kepala mereka seakan-akan seperti punuk onta. Mereka tidak masuk surga dan tidak mendapatkan wanginya surga padahal wanginya bisa didapati dari jarak perjalanan sekian dan sekian.” 
(HR. Muslim dan Ahmad dari Abu Hurairah radliyallahu ‘anhu).

Dan jangan lah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang biasa nampak daripadanya. 
Dan hendaklah mereka menutupkan kain kerudung ke dadanya (QS. An-Nuur: 31). 

"Hai nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mukmin: Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka. Yang demikian 
itu supaya mereka lebih mudah dikenali, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Alloh
 adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang (QS.Al Ahzaab : 59)

Kusuka kau seksi, tapi ku tak rela kau memberikannya pada yang lainnya juga

By Badroe with No comments

0 komentar:

  • Popular
  • Categories
  • Archives

 
google.com, pub-0086328622447233, DIRECT, f08c47fec0942fa0