Aku Bukan Suamimu

Oleh : Muhammad Badrushshalih

Alloh menciptakan kehidupan ini sudah sangat sempurna.Semuanya telah Alloh tetapkan buat kita.Yupz,itulah syariat-syariat Islam yang berisi bagaimana seharusnya kita bersikap,termasuk bagaimana kita berpakaian.
Berpakaian secara umum adalah upaya untuk melindungi tubuh dari panas,dingin dan yang utama adalah menutupi aurat kita.Hmm..mm aurat?jangan kesinggung dulu ya kalo saya ngomongin ini.
Ide muncul dari perbincangan sama temen kelompok jiwa.Masih ingatkan batasan aurat cewek and cowok?benar..Cewek 'boleh' menampakkan telapak tangan dan wajahnya kepada nonmuhrim.Kalo kedua bagian tubuh ini masih menjadi masalah buat cowok,misalkan Alloh memberikan ujian baru buatmu dengan wajah yang cantik hingga setiap mata yang memandang membuatnya jauh dariNya-menjadikannya maksiat-,maka lebih baik ditutup.
Lain halnya dengan cowok.Cowok mah lebih simple,celana 3/4 pun sudah menutupi aurat dengan catatan clana setinggi pusar lho.Meskipun demikian,ini seharusnya dapat dijaga juga kesopanannya.Ya..bisa dibilang jaim dikit lha di deket cewek,karena katanya cewek ngelhatnyapun risih..
Cewek aja risih ngelihat cowok yang hanya menggunakan celana 3/4 plus kaos singlet, apalagi kalo cowok ngelihat cewek yang dengan mudahnya memamerkan aurat mereka di depan cowok yang bukan muhrimnya..Bukan hanya rambutmu saja yang ditutup kawan,tapi seluruh tubuhmu adalah aurat,bahkan suaramupun dapat menjadikan cobaan bagi kami,kaun Adam.
PLEASE,jangan buka auratmu di hadapan kami,karena kami bukan suamimu.

By Badroe with No comments

0 komentar:

 
google.com, pub-0086328622447233, DIRECT, f08c47fec0942fa0